Pesan Raffi Ahmad untuk Rafathar yang akan Memiliki Adik

Supriyanto | 5 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menantikan kehadiran anak kedua yang masih berada di kandungan. Raffi mengungkap, putranya Rafathar Malik Ahmad sangat antusias mengetahui dirinya bakal memiliki adik.

Meski Rafathar masih anak-anak, Raffi Ahmad bertitip pesan kepada putranya itu untuk selalu menjaga Nagita Slavina, ibundanya.

"Temenin mamah sama dedek bayi ya A (Rafathar)," ujar Raffi kepada Rafathar dalam kanal RANS Entertainment di YouTube belum lama ini.

Raffi sebagai kepala keluarga juga berpesan kepada Rafathar agar selalu menjadi anak yang mandiri, aktif dan cekatan.

Nagita Slavina yang ada di samping Raffi menambahkan, selain pendidikan, arahan, ilmu serta kepercayaan, Rafathar juga diberikan makanan serta nutrisi terbaik semenjak kecil.

"Sehingga makin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapatnya (cekatan)," ucap Nagita.

Selain itu lanjut Nagita, Rafahar juga senang minum Susu Bendera. "Rasa madu yang Rafathar suka, karena mengandung nutrisi Gizzicompli untuk Aa," terang Nagita Slavina.

Raffi dan Nagita juga mengajak para Bunda untuk ikut kompetisi foto Bintang Generasi Macan dari Susu Bendera bersama anak. Kompetisi yang berlangsung hingga 30 Juni 2021 itu berhadiah Tabungan Pendidikan anak senilai total Rp1 miliar.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait