Ketua MPR dan Tukul Arwana Bakal Jadi Saksi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Supriyanto | 6 Juni 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar akan menikah dengan Lesti Kejora dalam waktu dekat. Keduanya bahkan diketahui sudah melakukan sesi foto prewedding untuk dipajang di hari bahagianya nanti.

Beredar kabar, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dihadiri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang akan menjadi saksi. Saat ditanyakan soal saksi Bambang Soesatyo, orang dekat Billar, Valdi Akbar pun tersenyum.

Valdi Akbar belum bisa memastikan, namun ia menyebut pihak Rizky Billar pasti akan menyambut baik jika Bambang Soesatyo mau hadir.

"Amin doain ajah lah siapa pun, siapa pun lah mau Ketua MPR, yang penting dia mau dateng, kita welcome ajah," kata Valdi Akbar ditemui ditudio Persari, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Tak hanya Ketua MPR RI, kabarnya Rizky Billar dan Lesti juga meminta komedian senior Tukul Arwana menjadi saksi pernikahan mereka. Pasalnya, Tukul Arwana dianggap sosok berjasa dalam hubungan Billar dan Lesti.

Valdi Akbar belum berani membenarkan kabar tersebut. Namun menurut Valdi nantinya bakal ada sebuah kejutan yang belum bisa diungkapkan.

"Sebenarnya ada sesuatu sih tapi gue enggak bisa sampein sekarang. Banyak request reaksi segala macem, mungkin ya nanti bisa kali kita temuin lagi. Insyaallah mudah mudahan kalau waktunya cocok, pas," pungkas Valdi Akbar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait