Usaha Fajar Umbara Damai dengan Yuyun Sukawati Ditolak Mentah-mentah

Supriyanto Minggu, 6 Juni 2021 14:00:23
Keluarga Fajar Umbara mengajukan perdamaian dengan Yuyun untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fajar Umbara saat ini mendekam di ruang tahanan Polres Tangerang karena kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh istrinya, Yuyun Sukawati. Di tengah proses hukum, keluarga Fajar Umbara rupanya mengajukan perdamaian dengan Yuyun untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

Sayangnya perdamaian yang diajukan sejak beberapa bulan lalu tidak mendapat respons baik oleh Yuyun Sukawati.

"Dalam pertemuan itu kita ngobrol santai. Tapi sangat disayangkan usaha kita yang sudah sebelum Lebaran komunikasi intens terus sama PH-nya tapi hasilnya deadlock," ungkap Boy Sulimas, kuasa hukum Fajar Umbara di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Boy Sulimas menyebutkan , Yuyun Sukawati ingin proses hukum terhadap Fajar terus berjalan hingga persidangan.

"Ibu Yuyun tetap pendiriannya, tetap (ingin) melihat proses Mas Fajar sampai mungkin ke persidangan," tutur Boy Sulimas.

"Jadi dia (Yuyun) enggak ada lagi pintu maaf terhadap Mas Fajar," pungkas Boy Sulimas.

Yuyun Sukawati diketahui telah menikah dengan Fajar Umbara untuk pernikahan keduanya pada 2019. Ia mengaku sudah mendapat perlakuan kekerasan dari Fajar semenjak hari pertama menikah.

Pemain sinetron Jin dan Jun itu mengaku mendapat perlakuan tak enak sejak awal menikah pada 2019 lalu. Selama ini Yuyun berusaha menutupinya namun karena anaknya juga menjadi korban, Yuyun Sukawati akhirnya mengungkapkan perlakuan Fajar Umbara.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore