Teman Masa Sekolah Beberkan Sikap Asli Nagita Slavina Saat SMA

RIK Minggu, 6 Juni 2021 23:59:23
Sosok Nagita Slavina lagi-lagi sukses merebut perhatian publik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Nagita Slavina lagi-lagi sukses merebut perhatian publik. Setelah ngidam ingin membeli vila seharga Rp200 Miliar, istri dari Raffi Ahmad itu kini kembali menjadi perbincangan setelah seorang warganet yang mengaku teman sekolah Gigi membuat pengakuan.

Ialah cerita netizen bernama Ayudia Indrawati yang mengaku teman Nagita Slavina semasa SMA menjadi viral setelah diposting oleh salah satu akun gosip. Di situ, Ayu berbagi pengalaman berkawan dengan Nagita Slavina yang saat itu sudah menjadi artis.

"Gigi dan saya berada di kelas yang berbeda, saya di kelas 1-2 sedangkan Gigi di kelas 1-4. Tapi lucunya, banyak teman-teman saya yang dulu 1 SMP dengan saya berada di kelas Gigi. Jadilah saya sering main dan nongkrong di kelasnya Gigi. Kami akhirnya saling berkenalan," katanya mengawali cerita.

(Instagram)
(Instagram)


Lebih lanjut, Ayudia pun mengenang sebuah momen ketika ia dibuat terkejut dengan sikap rendah hati Nagita Slavina. Bahkan, ia mengaku masih mengingat betul kejadian tersebut karena merasa heran dengan sosok Nagita Slavina yang saat itu sudah populer.

"Cerita bermula ketika saya hendak kembali ke kelas saat dari kantin Saya membawa segelas es teh dengan bungkus plastik ala ala kantin sekolah di Indonesia. Saya sengaja bawa ke ruang kelas karena berencana mau minum di kelas saja sambil berinteraksi dengan teman-teman. Saat berjalan kembali ke kelas, saya melewati kelas Gigi. Tiba-tiba saja Gigi nongol dari kelasnya menghadang saya dan berkata (tidak pernah saya lupa). 'Yuu, bagi minum dong. Boleh ya?'," paparnya bercerita.

Kejadian tersebut pun menjadi momen yang tak bisa dilupakan oleh Ayu. Ia menilai, Nagita Slavina yang sudah menjadi publik pigur saat itu masih mau berbagi minuman dengannya tanpa pandang bulu.

"Itu artinya dia memang tulus berteman tidak pilih-pilih selayaknya artis papan atas pada umumnya. Belum sempat saya jawab, Gigi sudah memalak teh yang saya pegang erat tersebut. Akhirnya saya hanya bisa bilang iya disaat dia selesai menyeruput beberapa mililiter es teh saya," bebernya lagi.

Dan, sebagai seseorang yang pernah ada di masa lalu Nagita Slavina, Ayu pun bangga atas pencapaian temannya tersebut. Ia berharap jika Gigi tetap menjadi pribadi yang rendah hati meski sudah hidup dibawah popularitas yang semakin tinggi.

"Begitu mengetahui karir keartisannya meroket dan sudah jadi artis papan atas di Indonesia semenjak bersama sang suami, saya ikut bangga atas prestasinya. Stay humble, Gi!" tutupnya.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.