Demi Keamanan, Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Dirahasiakan

Supriyanto | 7 Juni 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan bakal menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang. Soal dimana akan mengadakan lamaran, Endang Mulyana, ayah kandung Lesti masih enggan memberi bocoran.

Beredar kabar bahwa acara lamaran akan digelar di kota kelahiran Lesti, yaitu Bandung. Namun Endang tidak mengiyakan kabar tersebut.

"Saya enggak bisa jawab karena kalau tempat insyaAllah udah siap. Kata siapa (di Bandung), siapa tahu di kampung saya," kata Endang Mulyana di kawasan Tengerang, Banten, Sabtu (5/6).

Endang Mulyana mengatakan ia dan keluarga sepakat untuk tidak mempublikasi lokasi lamaran Lesti dan Billar. Menurutnya keputusan untuk tidak mengumbar tempat lamaran karena alasan keamanan.

"Ya karena kan nomor satu kita juga ikuti aturan pemerintah, kita juga ngeri kalau rame, yang paling penting keluarga atau sahabat dekat. Itu juga mereka harus tetap mengikuti peraturan pemerintah setempat," terang Endang Mulyana.

Pria yang pernah bekerja sebagai ART keluarga Tamara Bleszynski selama enam tahun itu juga menegaskan bahwa prosesi lamaran nanti, pihak keluarga besar pun tak semuanya diundang untuk hadir.

"Ya keluarga kita memang keluarga besar, tapi enggak bisa hadir semua. Jadi intinya aja, kalau ikut semua keluarga gak cukup 3 bus. Lamaran mah biasa aja, yang penting pihak pria datang ke rumah wanita, gitu aja," pungkas Endang Mulyana.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait