Uki Eks NOAH dan Istri Dikaruniai Anak Ketiga 

RIK | 7 Juni 2021 | 14:00 WIB

Kabar bahagia datang dari mantan gitaris grup band NOAH, Uki. Ia dan sang istri baru saja dikaruniai anak ketiga. 

Kabar tersebut disampaikan Metha Yunatria, sang istri melalui unggahannya di Instagram. Ia mengabarkan jika anak yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada hari Jumat, 4 Juni 2021 lalu dan diberi nama Muhammad Adzkar. 

"Telah lahir putra kami Muhammad Adzkar pada hari jumat 24 Syawwal 1442 / 4 Juni jam 12.45," tulis Metha Yunatria dalam unggahannya. 



Lebih lanjut, mantan bintang sinetron itu juga mengabarkan jika pasca menjalani proses persalinan, ia dan sang anak dalam kondisi baik. Dengan kehadiran anak ketiganya itu, Metha pun berharap sang putra bisa menjadi anak yang sholeh dan menjadi anak yang taat akan perintah Tuhan. 

"Alhamdulillah Ibu dan anak sehat, Kami minta doanya agar anak kami menjadi anak yang shaleh, sehat, berkah usianya dan menjadi ahlul jannah," tutupnya. 

Seperti yang diketahui, Uki dan Metha sebelumnya sudah memiliki dua orang anak bernama Thameika Ghaniyah Maryam dan Mohamad Khalil Al-Hikmah. Dengan hadirnya Muhammad Adzkar, kebahagiaan keluarga mereka pun menjadi semakin lengkap.

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait