Fairuz A Rafiq Jadi Korban Penipuan Online Shop

RIK Senin, 7 Juni 2021 15:00:23
Fairuz A Rafiq baru saja menjadi korban penipuan setelah melakukan transaksi secara online. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Sony Septian, Fairuz A Rafiq.  Ia baru saja menjadi korban penipuan setelah melakukan transaksi secara online

Kejadian itu pun diceritakan Fairuz melalui unggahan di Instagram-nya, belum lama ini. Fairuz A Rafiq mengaku sudah mengirimkan sejumlah uang pada pelaku, namun tak juga diberikan resi pengiriman barang tanda orderannya sudah diproses. 

"Temen2 hati2 yaa ini saya beli tas di orang ini saya udah transfer uang lumayan besar ke dia,resi ga dikasih," ungkapnya. 



Kecurigaan jika dirinya menjadi korban penipuan pun lantas menguat ketika ia mendapati pelaku penipuan memblokir kontaknya. Tak ingin kejadian tersebut turut dialami orang lain, Fairuz pun menunjukkan akun online shop yang menipunya. 

"Dan dia block ig saya dan wa saya... nama ig nya prelovedd.authentic_ dan kalau melalui akun lain saya bisa buka akun dia normal...," tutupnya. 

Tak lupa ia pun meminta bantuan netizen untuk me-report akun Instagram online shop tersebut. Ia juga menegaskan akan memproses penipuan yang dialaminya lebih lanjut. 

"Bantu laporin akun ignya ya .. Sudah saya laporin dan lg proses biar kapok dan ga ada yg ketipu lg kaya aku... Makasih ya semuanyaaa," tulis Fairuz A Rafiq di kolom komentar.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore