Keluarga Gen Halilintar Disebut Bikin Muak Warga Malaysia, Ini Reaksi Atta Halilintar

Ari Kurniawan Senin, 7 Juni 2021 21:30:23
Kabar tak sedap datang dari keluarga Gen Halilintar yang kini menetap di Malaysia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tak sedap datang dari keluarga Gen Halilintar yang kini menetap di Malaysia. Orang tua dan adik-adik Atta Halilintar dituding membuat resah warga Negeri Jiran karena tak mematuhi protokol kesehatan.

Tudingan tersebut muncul dari unggahan pemilik akun Facebook dengan nama Karinda Warsito.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli, sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia," demikian ditulis Karinda Waesito, yang diunggah ulang akun gosip @mak_inpoh.

Gen Halilintar (Instagram)
Gen Halilintar (Instagram)

"Kelakuanya..udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, masuk bawa cameraman shoot jjga nggak pake izin, udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mall mereka yang punya..," lanjut Karinda.

Keluarga Gen Halilintar juga disebut meminta sponsor hingga diskon besar dari salah satu brand, dengan membawa nama Atta Halilintar sebagai YouTuber nomor satu Asia.

"Beberapa spg brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta discount sambil pamer 'kami keluarga bledek' abang kami youtuber terkenal Asia gitu lah intinya," beber Warsito.

Dikorfirmasi soal ini, Atta Halilintar tak mau banyak bicara. Atta hanya mendoakan keluarganya baik-baik saja.

"Pokoknya untuk ayah ibuku tetep semangat, sehat selalu, semoga kita bisa bertemu. Pokoknya doa yang terbaiklah untuk ayah ibu, karena apapun itu tetep Atta sayang banget sama mama papa," bilang Atta Halilintar, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (6/6).

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.