Satu Tahun Main Dari Jendela SMP, Terbeli Juga Akhirnya Mobil Mewah Impian Sandrinna Michelle

Indra Kurniawan | 8 Juni 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memerankan Wulan di sinetron Dari Jendela SMP mengantar Sandrinna Michelle pada kesuksesan. Dari pundi-pundi yang dikumpulkan, ia sudah membeli barang-barang yang diidamkan.

Salah satunya mobil Toyota Alphard. Lewat akun Instagramnya, belia 14 tahun itu mengunggah foto berpose di depan Alphard berkelir putih yang masih terpasang pita di depannya.

Raut bahagia terpancar dari wajah Sandrinna. Tak banyak kata yang ditulis di bagian caption postingan tersebut. Hanya rasa syukur yang ia ucapkan.

"Alhamdulillah," ucap lawan main Rey Bong di Dari Jendela SMP.

Unggahan itu sampai saat ini telah mengumpulkan 885 ribu tanda suka dan 6 ribu komentar. Beberapa komentar datang dari para seleb yang mengucapkan selamat atas mobil baru Sandrinna.

"Congrats dear, good job," ucap akun terverifikasi artis Ria Probo.

"Masya Allah Tabarakallah sukses terus sayang, dilancarkan selalu rezkynya," doa akun komunitas fans Rey Bong dan Sandrinna.

Dari Jendela SMP sendiri sampai saat ini masih menghiasi layar kaca setiap sore sebelum magrib. Dengan cerita yang tambah berkembang, Dari Jendela SMP sukses mencapai ratusan episode sejak tayang perdana 29 Juni 2020 lalu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait