Ungkapan Bahagia Nora Alexandra Sambut Kebebasa Jerinx SID

RIK Selasa, 8 Juni 2021 14:30:23
Drumer grup band Superman Is Dead, Jerinx SID akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Drumer grup band Superman Is Dead, Jerinx SID akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas. Jerinx SID dinyatakan bebas dari penjara pada Selasa (8/6/) usai menjalani masa hukuman terkait komentarnya di sosial media. Tak ayal, hal itu pun disambut sang istri, Nora Alexandra dengan nada bahagia.

Melalui laman Instagram-nya, Nora memamerkan foto kebersamaannya dengan sang suami pasca bebas. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya melalui caption yang menyertai unggahan tersebut.

"Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home papa," tulis Nora Alexandra.

Tak hanya Nora, kebebasan Jerinx juga disambut oleh sahabatnya di grup band SID. Dalam unggahan di Instastory-nya, Nora mengatakan jika ia ditemani beberapa orang terdekat Jerinx ketika menjemput di tahanan.

"Jadi hari ini aku udah jemput suami aku bersama kak Boby, Kak Eka, bapak mertua, bahkan semua tim pengacara, ini dia ini dia orangnya, halo sayang apa kabar?" tanya Nora Alexandra. "Kangen," jawab Jerinx SID yang langsung mencium Nora Alexandra.

Seperti yang diketahui, pada Selasa (8/6) Jerinx dinyatakan bebas murni setelah menjalani hukuman penjara selama 10 bulan serta membayar denda subsider Rp10 juta. Sebelum benar-benar bebas, para penggemar dan rekan-rekan dari Jerinx SID juga telah ramai menyambut kebebasan sang musisi dengan mengunggah foto bertuliskan "Welcome Home Jerinx" disertai tagar #kamibersamaJerinxSID. 

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.