Lagi, Gisella Anastasia Diserbu Netizen Gara-Gara Video yang Dianggap Tidak Sopan

RIK Selasa, 8 Juni 2021 15:00:23
Gisella Anastasia kembali menjadi perhatian publik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia kembali menjadi perhatian publik, terutama warganet yang aktif di Instagram. Kali ini, unggahan video berdurasi sekitar 30 detik di laman instagram-nya mendapat komentar negatif karena dianggap kurang sopan. Apa itu?

Beberapa waktu lalu, Gisel dan putrinya, Gempita Nora Marten sempat menjalani liburan di Pulau Dewata, Bali. Gisel pun membagikan beberapa momen keseruannya dengan sang anak, salah satunya ketika Gempi terlibat insiden dengan kuda yang ditungganginya.

Ada momen di unggahan video tersebut saat kaki Gempi terinjak oleh kuda. Pemandangan itu pun membuat Gisel tertawa geli dan menganggap kejadian tersebut mirip dengan adegan komedi.



Yang kemudian menjadi masalah, dalam video tersebut mantan istri Gading Marten itu beberapa kali menyebut kuda yang menginjak kaki Gempi dengan nama Aisyah.

"Keinjek Aisyah ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit.. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitulhihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo," tulis Gisel dalam caption yang menyertai unggahan video tersebut.

Tak disangka, banyak warganet yang menganggap unggahan Gisel itu kurang sopan. Pasalnya, bagi umat muslim,  Aisyah merupakan salah satu istri dari Nabi Muhammad dan meminta Gisel tak memanggil kuda dalam videonya itu dengan nama Aisyah.

"NGGA ADA NAMA YG LAIN APAA? itu nama ISTRI NABI MUHAMMAD SAW," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Sadar akan unggahannya itu menuai kontroversi, Gisel buru-buru memberikan klarifikasi. Menurutnya, kuda-kuda yang ada di lokasi tempatnya berlibur bersama Gempi sudah diberi nama oleh para pemiliknya, termasuk kuda bernama Aisyah yang ditunggangi sang putri.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:). dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut.. Love u semuanya," tulis Gisella.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.