Dituding Sindir Nikita Mirzani dan Olla Ramlan, Begini Pembelaan Nindy Ayunda

RIK | 8 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Nindy Ayunda sempat menjadi perhatian publik saat curhatannya di Instastory viral di posting ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Tak ayal, hal itu pun memantik asumsi publik yang beragam, khususnya tentang siapa sosok yang disindir Nindy dalam unggahan tersebut.

Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, ibu dua anak itu merasa tak perlu ada yang diklarifikasi terkait unggahan tersebut. Soal asumsi publik tentang siapa yang disindirnya, Nindy pun tak mau mempermasalahkan.

"Eggak ada yang harus diklarifikasi, biasa lah kayak anak kecil kalau lagi kesal. Ya saya tidak sebutin nama, selagi tidak sebutin nama ya sah aja dan boleh aja," kata Nindy Ayunda.



Yang kemudian santer beredar, curhatan bernada menyindir Nindy di Instagram Story mengerucut pada dua nama, yakni Nikita Mirzani dan Olla Ramlan. Terkait anggapan tersebut, Nindy enggan berkomentar banyak.

Ia menegaskan tak mengenal secara pribadi dengan sosok Nikita Mirzani, sementara hubungannya dengan Olla Ramlan pun masih terjalin baik hingga kini.

"Enggak kenal (dengan Nikita Mirzani) dan enggak temenan juga jadi enggak tau apa-apa. Jadi enggak ada hal yang harus saya klarifikasi di sini dan semuanya itu tidak seperti yang diceritakan dan karena itu ranah pribadi kami, mohon maaf kalau memang enggak bisa di-share semua," tutup Nindy Ayunda

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait