Nindy Ayunda Bingung Mantan Suami Ingin Tetap Pertahankan Rumah Tangga

RIK | 9 Juni 2021 | 02:00 WIB

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsoni sudah diputus berpisah oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak puas dengan keputusan tersebut, Askara pun mengajukan banding demi mempertahankan rumah tangganya. Terkait hal itu, Nindy pun memberi tanggapan.

Nindy menilai, keinginan sang mantan suami mempertahankan rumah tangga mereka dengan mengajukan banding bertolak belakang dengan sikap yang selama ini ditunjukkan.

"Gini aja deh, seseorang kalau misalkan mau baik itu tahu harus seperti apa kan ya, kalau mau baik ya baik sekalian, jangan baik tapi licik gitu loh," kata Nindy di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/).



Bahkan, Aska menurut Nindy sama sekali tak memberikan bukti jika dirinya memang mau memperbaiki hubungan.

"Kalau namanya kita mau banding (putusan cerai),segala sesuatunya itu harusnya dibaiki, enggak disindir-sindir.  Ngeliat anak aja enggak, telepon anak juga enggak, kasih biaya anak juga enggak," lanjutnya.

Maka dari itu, ibu dua anak itu mengaku bingung akan alasan Askara ingin mempertahankan rumah tangga dengan mengajukan banding atas putusan cerai yang sudah dibuat. Nindy pun sudah membulatkan tekad untuk berpisah dari Askara.

"Kalau saya dari awal juga gitu (ingin pisah). Kalau saya ini kan memang menginginkan keadilan yang memang harusnya sudah saya dapatkan dari dulu," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait