Gofar Hilman Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

Supriyanto | 9 Juni 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan terhadap seorang wanita. Kabar tersebut sedang ramai dibahas warga Twitter setelah akun @quweenjojo atau Nyelaras berkicau soal kejadian yang dialami. 

Menurut @quweenjojo, Gofar Hilman melakukan pelecehan pada Agustus 2018. Saat itu @quweenjojo bertemu dengan Gofar pada sebuah acara di Malang.

Usai acara, @quweenjojo bersama beberapa penonton maju ke depan. Dalam pengakuannya, Nyelaras berniat ambil gambar untuk keperluan Insta Stories.

Namun Nyelaras terkejut, tiba-tiba Gofar Hilman menarik dan merangkulnya. Saat itu, Nyelaras berpikir bahwa sikap Gofar tersebut karena ingin menunjukkan pribadi yang humble.

Setelah selesai merekam video, Nyelaras mengatakan, Gofar memeluknya dari belakang. Nyelaras pun mengaku merasa bingung saat itu.

Pada 9 Mei 2021, @quweenjojo sempat berkicau meyebut mendapat pelecehan dari seorang publik figure tanpa menyebutkan namanya.

"Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi "dienakin kok gak mau?"," tukis @quwenjojo atau Nyelaras kala itu.

Namun akun tersebut belakangan menyebutkan siapa sosok publik figure yang dimaksud.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," kata @quweenjojo Selasa (8/6).

“Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget,” terangnya.

“Gue pakai dresss selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock.” tambah @quweenjojo.

"Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki yang narik gue dari keramaian," beber @quweenjojo mengungkap.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait