Dituding Melakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Fitnah!

Supriyanto | 9 Juni 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita di Malang, pada Agustus 2018 silam. Kabar pelecehan tersebut dingkap pemilik akun @quweenjojo atau Nyelaras di media sosial, Twitter.

Dalam kicauannya, @quweenjojo mengaku Gofar Hilman 'mengobok-obok' bagian kewanitaan si pemilik akun tersebut. Si wanita juga menyebut Gofar Hilman dalam keadaan mabuk.

Ramai di Twitter membuat Gofar Hilman gerah hingga akhirnya mantan kekasih Putri Tanjung itu buka suara. Gofar mengaku masih mengingat acara yang dimaksud perempuan itu.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," kata Gofar Hilman di akun Twitter @pergijauh Pda Selasa (8/6).

Meski demikian, Gofar Hilman membantah  tuduhan pelecehan seksual terhadap akun @quweenjojo. Melalui thread di Twitter, Gofar Hilman menegaskan tidak melakukan hal itu.

“Gue yakin tidak melakukan hal itu. Ada dua orang yang dampingin gue saat itu. Satu orang cewek panitia dan satu orang cowok asisten gue. Mereka yang jagain gue sampai masuk mobil di akhir acara,” tulis Gofar.

Gofar Hilman hingga saat ini terus menelusuri dan meminta keterangan pada mereka yang menjaganya saat itu. Menurut keterangannya, kata Gofar, bahwa dirinya tidak melakukan hal seperti yang diituduhkan.

“Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” pungkas Gofar Hilman.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait