Alasan Nindy Ayunda Buka Bisnis di Tengah Pandemi

RIK | 10 Juni 2021 | 03:00 WIB

Sebuah langkah berani dibuat penyanyi Nindy Ayunda di tengah situasi pandemi seperti sekarang. Saat banyak bisnis mengalami kebangkrutan, ibu dua anak itu malah memutuskan untuk memulai bisnis.

Ia bersama dengan beberapa partner-nya memilih untuk membuka bisnis di bidang minuman kekinian. Nindy pun mengungkap alasannya mau berbisnis meski dalam situasi pandemi.

"Karena kan bisnis makanan dan minuman walaupun pandemi tetap berkembang," ungkap Nindy, belum lama ini.

"Tapi memang ada hal yang harus di-hold dan hal yang harus kita jalani. Di saat pandemi ini kita harus banyak inovasi dan bertukar pikiran biar gimana caranya bisnis ini tetap berjalan, jauh lebih berkembang cepat," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, selain mencari kesibukan pasca diterpa masalah rumah tangga, Nindy juga berujar bisnisnya ini bagian dari upayanya berinvestasi. Terlebih, pekerjaannya sebagai penyanyi pun berkurang drastis sebagai efek domino pandemi.

"Pastinya ini investasi. Pastinya di pandemi gini pekerjaan enggak bisa seperti dulu, kayak mau nyanyi enggak banyak acara, kurang lebih gitu sih," paparnya.

Tak sekedar dalam rangka mengisi waktu luang, perempuan 32 tahun itu mengaku berniat untuk lebih menyeriusi banyak bidang bisnis.

"Iya, pelan-pelan, bener-bener coba untuk terjun, kita rencananya mau bisnis yang lain. Kalau kemarin kan aku ada kolaborasi apa, apa, kalau yang sekarang, lebih diseriusi lagi," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait