Demam BTS Meal, Istri Chef Arnold Borong 15 Paket Hanya Antre 15 Menit

Indra Kurniawan Kamis, 10 Juni 2021 09:00:00
Chef Arnold. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Demam menu spesial Mcdonald's BTS Meal melanda Arnold Poernomo atau Chef Arnold sekeluarga juga. Tak tanggung-tanggung, istri Arnold memborong 15 paket BTS Meal.

Rabu (9/6) siang jam 11, hari yang ditunggu-tunggu Army Indonesia - sebutan untuk penggemar boyband asal Korea BTS. Tak ketinggalan, istri Chef Arnold, Tiffany Joy Soetanto Poernomo, bersama putranya, Arthur Miles Poernomo, ikut mengantre lewat layanan Drive Thru.

Hanya dalam 15 menit, 15 paket BTS Meal yang berisi nugget, kentang, dan minuman softdrink berhasil ia bawa pulang. Tiffany sengaja tidak menggunakan layanan ojek online karena kasihan harus mengantre berjam-jam.

"Aku enggak pakai ojol ya. Kasihan Gojek/Grab-nya antre dari pagi sampai siang baru dapat. (Aku) antre drive thru biasa aja cuma 15 menitan dari order sampai dapat Meals-nya," jelas Tiffany di Insta Story Instagramnya.

Alasan beli banyak, Tiffany menjelaskan untuk ia bagikan. Anaknya juga tidak mungkin melahap makanan sebanyak itu.

"Aku beli banyak karena buat bagi anak-anak kantor, dapur, dan suster Arthur yang juga Army wkwkwkwk. Ya biar happy-happy aja," jelasnya.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Arthur, tampak Arthur berdiri di depan 15 paket BTS Meal yang tergeletak di atas meja. Oleh mama, kata Arthur ia hanya boleh makan 2 potong nugget dan kentang goreng.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.