Begini Cara Ruben Onsu Mempersiapkan Betrand Peto Jadi Pemimpin Perusahaannya Kelak

Ari Kurniawan Jumat, 11 Juni 2021 01:00:38
Ruben Onsu serius mempersiapkan Betrand Peto Putra Onsu untuk jadi pemimpin di beberapa bisnis miliknya kelak

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu serius mempersiapkan Betrand Peto Putra Onsu untuk jadi pemimpin di beberapa bisnis miliknya kelak. Sejak dini, Ruben mulai melibatkan Betrand dalam beberapa kegiatan perusahaan. 

Beberapa waktu lalu Ruben Onsu mengajak Betrand Peto hadir di tengah rapat yang dihadiri karyawan-karyawannya. Duduk di samping ayah Ayah, Betrand diberi kesempatan untuk mengamati jalannya diskusi yang berlangsung. 

"Sekarang ini kami sedang meramu beberapa konsep baru. Dari proses awal kayanya dia (Betrand) sudah bisa ikut, minimal mendengarkan," cerita Ruben Onsu, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/6). 

"Ketika anak saya sudah terbiasa dengan suasana meeting, terbiasa dengan diskusi, terbiasa dengan beda pendapat,  jadi ada pelajaran baru dalam hidupnya," lanjut suami Sarwendah itu. 

Seiring berjalannya waktu, Ruben Onsu melihat banyak kemajuan dari Betrand Peto. Tidak sekadar jadi pendengar, Betrand sudah mulai berani melontarkan pertanyaan dan pendapat kepada karyawan yang hadir dalam rapat. 

"Sekarang ini dia bisa nanya pertanyaan ke karyawan saya. Udah mulai ada step kasih saran. Anak sekarang memang jauh lebih cepat sih. Dikasih satu kali dua kali sudah bisa paham," jelas Ruben Onsu. 

Ruben Onsu juga membawa atmosfer kerja ke lingkungan tempat tinggalnya. Ruben menyediakan ruang khusus di salah satu sudut rumahnya, untuk ditata sedemikian rupa agar terlihat seperti kantor. 

"Ya, di belakang rumah saya ada kantor-kantoran gitu dari kontainer. Jadi karyawan saya bisa ngantor di situ, anak-anak saya juga bisa merasakan suasana kantor di situ," pungkas Ruben Onsu. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.