Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta, Mau Ajak Gelut

Supriyanto Jumat, 11 Juni 2021 16:00:23
Dewi Perssik berseteru dengan selebgram Denise Chariesta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik berseteru dengan selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel. Emosi dengan kelakuan Denise, Dewi Perssik pun menantangnya berduel di atas ring tinju melalui akun Instagram miliknya.

Dewi Perssik menilai Denise tidak bisa berperilaku yang hormat kepada orang yang lebih tua. Apalagi melihat perseteruannya dengan Uya Kuya, Denise berani mengucap kata-kata tak sopan.

Tidak hanya lewat media sosial, Dewi Perssik pun mendatangi langsung kediaman Denise Chariesta untuk bertemu dan mengajaknya berkelahi.

Dari video yang diunggah Dewi Perssik, tampak istri Angga Wijaya itu berada di depan rumah Denise bersama beberapa orang. Depe pun menyebut Denise pengecut dan hanya berani di media sosial.

"Cemen lu, mental sosmed bye. Gue tanggapi, kalau lu berani, ketemu gue ya cadel," ungkap Dewi Perssik melalui akun @dewiperssikreal Kamis (10/6).

Denise Chariesta (Instagram)
Denise Chariesta (Instagram)

Dewi Perssik menegaskan membawa rombongan bukan bermaksud kroyokan. Dewi Perssik janji akan melawan Denise seorang diri tanpa bantuan siapapun.

"Jangan bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja. Yuk one by one, tunggu saja ya kalau gue datang tiba-tiba," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.