Tarung di Piala Wali Kota Solo, Segini Bonus yang Disiapkan Raffi Ahmad untuk RANS Cilegon FC

Indra Kurniawan Sabtu, 12 Juni 2021 07:00:17
RANS Cilegon FC akan ikut turnamen pramusim jelang dimulai kompetisi Liga 2 Indonesia. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama klub sepakbola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC akan ikut turnamen pramusim jelang dimulai kompetisi Liga 2 Indonesia.

Bersama 7 tim lain yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2, RANS Cilegon FC akan bertarung di Stadion Manahan Solo dengan menerapkan sistem gugur.

"Terima kasih RANS (Cilegon FC) sudah diberi kesempatan untuk bisa tampil di pramusim yang bergengsi ini. Semangat banget kita, semangat. RANS ini, kan tim baru, jadi ini pengalaman luar biasa juga bisa ada di sini,” kata Raffi saat jumpa pers virtual, Jumat (11/6) siang.

Keikutsertaan RANS Cilegon FC di turnamen yang diprakarsai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikatakan Raffi sebagai tolak ukur sekaligus evaluasi atas hasil seleksi dan latihan para pemain dalam beberapa bulan terakhir.

"Kita lihat di ajang Piala Wali Kota Solo ini akan jadi evaluasi nanti kami untuk persiapan ke Liga 2. Jika sudah optimal, ya kami enggak tambah pemain. Kalau misalnya ada kekurangan kami bisa nambah pemain lagi," bilang Raffi.

Kehadiran Patrich Wanggai yang direkrut dari PSM Makassar diharapkan Raffi Ahmad dapat menambah tajam lini serang RANS Cilegon FC yang sebelumnya telah diisi striker gaek Cristian Gonzalez.

Dari hasil undian, RANS Cilegon FC akan bentrok dengan Dewa United FC pada 21 Juni 2021. Untuk bonus pemain, Raffi Ahmad enggan membocorkan. Ia mengatakan baru akan memberi tahu kepada para pemain 5 menit jelang kick off.

"Saya enggak mau kasih tahu sekarang. Nanti aja pas mau match. Kalau ngasih tahu sekarang nanti Dewa United kasih lebih gede, pemainnya lebih semangat. Jadi 5 menit sebelum kick off baru gue kasih tahu," seloroh suami Nagita Slavina.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.