Ngilu, Lengan Putri Celine Evangelista Cedera Parah Hingga Harus Operasi, Di Mana Stefan William?

Indra Kurniawan | 12 Juni 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista sempat bersedih. Putrinya, Jemima Guri Clementine Sompie, mengalami kecelakaan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar sedih itu awalnya dibagikan istri Stefan William lewat Insta Story akun Instagramnya, Kamis (11/6) malam. Dari foto yang diunggah, tampak Jemima seperti sedang menahan sakit saat ada yang memegang bagian pergelangan tangannya.

"Get well really soon sayang. (Emoji hati warna merah) kaka strong," tulis Celine Evangelista menyertai unggahan foto.

Jemima seperti diceritakan Celine Evangelista di acara Kopi Viral Trans TV, terjatuh saat sedang bermain. Saat hendak menahan tubuh pakai tangan, tetiba adiknya yang sedang lari menabraknta. Gubrak!

"Dia coba nahan tubuhnya pakai tangan. Belum sempat berdiri, eh ada Cio yang lari-larian terus enggak sengaja nabrak Jemima," jelas ibu 4 anak.

Akibat cedera di lengan cukup parah, Jemima harus diberikan pereda rasa nyeri agar tidak kesakitan. Kemarin sore, Jumat (11/6), dokter melakukan tindakan operasi.

Hasilnya, kondisi Jemima dikabarkan semakin membaik. Celine yang sempat khawatir terjadi apa-apa pada Jemima, kini sudah bisa tersenyum. Herannya, Stefan tak tampak menemani putrinya. Mungkin saja sedang syuting sinetron Badai Pasti Berlalu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait