Rizky Billar - Lesti Kejora Dapat Hadiah Mobil Mewah, Angka di Plat Nomor Curi Perhatian

Ari Kurniawan | 12 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan terus menyelimuti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Jelang acara lamaran yang akan digelar Minggu (13/6) besok, pasangan ini mendapat hadiah istimewa dari sahabat mereka. 

Tak main-main, hadiah tersebut berupa mobil mewah. Rizky Billar dan Lesti pun meluapkan kebahagiaan dengan berpose di depan mobil warna putih tersebut. 

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo," tulis Rizky Billar, di unggahan Instagramnya. 

"Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya 'kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang' lalu dihadiahkan lah kami 'tunggangan executive' ini hehe,terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," lanjut Rizky Billar. 

Perhatian sebagian warganet terwuju pada huruf dan angka pada plat nomor mobil, yakni L 25 LAR, yang jika digambungkan bisa dibaca Leslar. Leslar merupakan gabungan dari nama Lesti dan Billar.

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tutup Rizky Billar. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait