Rizky Billar Lamar Lesty Kejora Hari Ini, Disiarkan Langsung Indosiar Dari Sore Sampai Malam Hari

Indra Kurniawan | 13 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Minggu (13/6), Rizky Billar dan Lesty Kejora menggelar prosesi lamaran yang dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat.

Menurut rencana seperti dilihat tabloidbintang.com dari akun resmi Instagram Indosiar, stasiun tv saudara SCTV akan menyiarkan langsung momen bahagia yang diberi tajuk "Lamaran #takdircintaleslar" mulai pukul 15.00 WIB.

"Hai Indosiar Mania! Persiapkan diri kalian yaaa untuk nonton #TakdirCintaLeslar besok. Siapa aja nih yang sudah enggak sabar banget?" tulis admin akun resmi Indosiar, Sabtu (13/6).

Netizen menyambut positif penayangan lamaran Rizky Billar - Lesty Kejora di Indosiar. Mereka tak sabar menonton kemeriahan momen sakral yang konon menelan biaya miliaran rupiah.

"Bismillah lancar yaampun sumpah enggak sabar banget nantinya baru lamaran. Nanti kalau akad gimana deg-degan banget," komentar pemilik akun @kus*** di kolom komentar.

"Nungguin #takdircintaleslar kayak nungguin gajian. Dari tanggal 23 Juli 2020 sampe sekarang terhipnotis Leslar," sahut pemilik akun @kiy****.

Usai lamaran, rangkaian acara dilanjutkan dengan Restu Keluarga Leslar yang tayang pukul 18.30 WIB. Sederet host ternama disebut Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad di akun Instagramnya akan memandu semua rangkaian acara lamaran itu.

Mereka adalah Ruben Onsu, Irfan Hakim, Indra Bekti, dan Rara LIDA. Sementara itu 4 penyanyi dangdut, Fildan DA4, Aulia DA4, Putri DA4, dan Meli LIDA, tampil sebagai bintang tamu menghibur pemirsa di rumah.

"Deg-degan," aku Billar di kolom komentar postingan Harsiwi Achmad. Penasaran seperti apa kemegahan serta kemeriahan lamaran pasangan fenomenal ini? Pantengin saja depan TV.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait