Kondisi Parah, Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit

Indra Kurniawan Senin, 14 Juni 2021 09:00:51
Bunga Zainal. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal beberapa hari terakhir tak aktif di Instagram. Pemandangan Q&A dengan para pengikutnya yang biasa menghiasi Insta Story tak lagi terlihat.

Begitu muncul Bunga Zainal membawa kabar kurang menyenangkan. Dalam unggahan di Insta Story Instagramnya, Senin (14/6) tampak sebuah punggung tangan tertancap jarum infus.

Bunga mengabarkan sejak hari Minggu (13/6) ia mendapat perawatan di rumah sakit. Istri bos sebuah rumah produksi Sukhdev Singh dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya memburuk akibat kesehatannya drop sejak Jumat (11/6) lalu.

"Monday. Teman-teman yang wa dan belum sempat aku balas mohon maaf ya. Dari Jumat malam kondisi aku kurang sehat dan Minggu malam tambah parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit," tulis Bunga tanpa menyebut rumah sakit tempatnya dirawat saat ini.

Bunga Zainal berjanji jika kondisinya berangsur membaik, akan ia balas satu persatu pesan teks di aplikasi WhatsApp dari teman-temannya. Saat ini Bunga tampaknya ingin fokus pada kesehatannya dulu.

"Get well soon," ucap Sukhdev Singh di Instagramnya menyertai unggahan foto Bunga sedang meringkuk di atas tempat tidur dengan memakan selimut warna cokelat.

Tidak diketahui apa sakit yang diderita Bunga Zainal. Unggahan Sukhdev langsung dibanjiri ucapan semoga lekas sembuh dari para seleb dan netizen.

"Get well fast soon bu," ucap akun terverifikasi aktor Lucky Perdana. Semoga lekas sembuh ya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore