Klarifikasi Tudingan Mengurung Jerinx SID Pasca Bebas, Tato di Wajah Nora Alexandra Bikin Salfok

Indra Kurniawan Senin, 14 Juni 2021 22:00:58
Nora Alexandra (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar miring kembali menerpa Nora Alexandra. Pasca menghirup udara bebas, drummer grup musik Superman Is Dead I Gede Ary Astina atau Jerinx dikabarkan dilarang keluar rumah oleh Nora sebagai istrinya.

Gerah dengan tudingan tersebut Nora memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya, Senin (14/6) siang. Di awal dia menyampaikan bagi yang bertanya kabar Jerinx, saat ini katanya sehat. 

"Teruntuk kawan JRX yang belum bisa berjumpa dan menanyakan nomor HP JRX yang baru saya tekankan beliau belum ada nomor baru," tegas Nora di bagian caption. 

Setelahnya ia menjawab tudingan mengurung Jerinx pasca bebas. Ia mengatakan Jerinx sedang tidak mau bertemu siapa-siapa kecuali keluarga. Jadi, tidak benar ia mengurung suaminya.

"Buat kalangan kerabatnya/temannya yang menduga saya mengurung JRX paska bebas, nope! Saya TIDAK ADA mengurung beliau. Beliau sedang tidak mau bertemu siapa-siapa dulu kecuali keluarga," beri tahu model cantik sembari menambahkan Jerinx masih pengin istirahat di rumah.

"So stop beranggapan yang bukan-bukan jika tidak tahu kebenarannya. Stop sebut saya menguasai JRX. Ini perlu saya luruskan agar stop stigma buruk kalian terhadap saya," sambungnya. 

Klarifikasi Nora Alexandra mendapat respons positif dari netizen. Menariknya, banyak pula yang salfok pada unggahan foto selfie Nora yang menyertai klarifikasinya. 

Tampak wajah, leher, dan lengan Nora Alexandra dipenuhi tato. Nora berpose seksi sambil menjulurkan lidah menjilat bibir atasnya. 

"Hadooh mbak jangan ditato dong kasihan sama kulitnya yang bersih. Cukup suaminya aja yang tatoan. Kalau laki-laki masih pantas ditato. Tapi terserah juga sih," komentar netizen mengingatkan.

"Itu mukanya ditatto permanen kak?" tanya netizen lain. 

"Ini filter kak, aku enggak boleh tattoan sama mamaku," respons Nora ramah sembari menambahkan ia mendapat tato itu dari filter di Insta Story. (Ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.