Ditangkap karena Narkoba, Bagaimana Kelanjutan Proyek Anji dengan Judika?

Ari Kurniawan | 15 Juni 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika kaget sekaligus tidak percaya saat pertama kali mendengar kabar tertangkapnya Anji akibat narkoba. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sempat mengira kabar yang ia terima hanya hoax. 

“Tadinya aku nggak percaya, aku sih enggak terlalu dekat yang gimana, jadi aku nggak tahu kesehariannya cuman aku kaget aja dia ditangkap karena narkoba. Aku juga nggak tahu berita hoax apa enggak, tapi tadi akhirnya, lihat di berita memang ada di kantor polisi,” kata Judika, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (14/6) malam.

Beberapa waktu belakangan, Judika sedang menggarap sebuah proyek musik bersama Anji. Dengan kasus hukum yang kini harus dihadapi Anji, Judika belum mengetahui bagaimana nasib proyek tersebut ke depan.

“Kebetulan kita ada proyek bikin lomba pemenang cover lagu ‘Putus Atau Terus’ yang aku nyanyiin. Uda ada pemenangnya, tadinya mau kita, ada acaralah pemenangnya, ketemu di YouTube ku, (tapi) yaitu dapat kabar,” ucap Judika. 

Lebih lanjut, Judika mendoakan Anji agar bisa melewati permasalahan ini sebaik mungkin dan segera beraktifitas seperti biasa. 

“Aku sebagai teman support berjalan dengan lancar pemeriksaannya dan kalau memang Anji terbukti make atau gimana, mudah-mudahan bisa lepaslah dari narkoba dan apapun itu, kita tunggu aja dulu,” tutup Judika. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Anji ditangkap dengan barang bukti ganja, saat berada di studio musik yang ada di rumahnya, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 11 Juni 2021, pukul 19.30 WIB. Saat ini Anji masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait