Ulang Tahun Ke-30, Shyalimar Malik Berbagi Emas dan Uang Dolar

Ari Kurniawan | 15 Juni 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang ulang tahunnya yang ke-30, Shyalimar Malik berencana membagikan hadiah sebesar 100 US dolar dan emas kepada warganet. 

Shyalimar Malik akan memberikan hadiah 100 US Dolar kepada warganet, yang bisa membuat video yang berisikan deskripsi tentang dirinya selama ini. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Shyalimar Malik dalam akun instagramnya @shyalimarmalik17. 

"Jadi aku akan buat kompetisi berupa video yang mendeskripsikan tentang aku. Kalian bebas ambil dari instagram, youtube, atau google," tulis Shyalimar Malik.

"Kalau bagus nanti akan aku menangin. Aku akan umumin pemenangnya 30 Juni 2021. Juara pertama dapat hadiah Rp 100 USD, juara dua dan tiga mendapat hadiah logam mulia 0,5 gram ANTAM, juara empat lima dan enam mendapatkan logam USB 0,5 gram," tambahnya. 

Syalimar Malik mengatakan hadiah tersebut sebagai bentuk rasa syukurnya atas semua yang sudah ia dapatkan selama 29 tahun hidup di dunia. 

"Iya rencananya bikin kompetisi video itu sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-30 tanggal 17 Juni nanti. Aku mau berbagi lah akhir bulan," kata Shyalimar Malik kepada Warta Kota, Senin siang. 

Shyalimar Malik berharap banyak warganet yang mengikuti kompetisi video deskripsi tentang dirinya. Karena, hal itu menjadi masukan Cima untuk menjalani kehidupan kedepannya menjadi lebih baik lagi. 

"Ya kompetisi ini jadi introspeksi diri aku juga buat kedepan. Kan siapa tau warganet ada yang kasih deskripsi aku yang jelek kan, ya semoga aja disambut baik," ujar Shyalimar Malik. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait