Edric Tjandra Kenang Momen Ngemsi Bareng Idola 17 Tahun Lalu, Reaksi Ivan Gunawan Tak Terduga

Indra Kurniawan Rabu, 16 Juni 2021 07:00:41
Edric Tjandra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra mengenang momen bersama seseorang yang ia idolakan sejak lama. Lewat Instagramnya, Minggu (13/6), ia mengunggah 2 foto bersama presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan.

Di foto pertama, tampak Edric mengenakan kemeja lengan panjang yang digulung dipadu celana jin dan topi warna putih pose bersama Ivan Gunawan. Dijelaskan Edric di bagian caption, foto itu diambil 17 tahun lalu, sekitar tahun 2004.

"Pertama kali MC sweet 17th bareng sama @ivan_gunawan. Gimana grogi, secara dia salah satu idolaku. Yang hebatnya dia support aku buat ikutan vj hunt dan semua ajang untuk masuk tv," kisah Edric Tjandra yang namany mulai dikenal lewat Extravaganza Trans TV (2004).

Momen ngemsi bersama Ivan Gunawan kembali terulang akhir pekan lalu. Edric dan Ivan memandu sebuah acara di Hotel Mulia Senayan Jakarta.

"Ngemsi lagi bareng dia sebagai teman bukan cuma sebagai idola," aku suami dari Venny Chandra.

Tak disangka postingan Edric dikomentari Ivan Gunawan. Dia meralat tahun pada foto pertama. Katanya dia memulai karier MC pada 2005, bukan 2004 seperti tertulis di caption.

"Mohon maaf saya ngemc dari 2005 hahaahhaa terpakai sampai hari ini (super mega bintang)," pungkas Ivan Gunawan.

"Ya udah ini berarti 2005. Duh repot dehhh musti ganti-ganti," respons Edric Tjandra.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.