Keseruan Prilly Latuconsina dan Aminda Berkebun dan Masak Bareng

Ari Kurniawan Rabu, 16 Juni 2021 10:00:47
Prilly Latuconsina ngevlog bareng Aminda. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Pelantun lagu Dua Centang Biru, Aminda, ternyata sudah berteman sejak lama dengan Prilly Latuconsina. Keakraban mereka terlihat dalam unggahan video yang diunggah di kanal YouTube Prilly Latuconsina, pada Minggu (6/6), yang bersambung ke video Aminda di hari selanjutnya.

Kebersamaan mereka dalam kedua video itu dilakukan di kediaman Prilly di bilangan Tangerang. Keseruan dimulai dengan obrolan antara dua dara ini sambil memetik sayur mayur di kebun luas rumah Prilly. Momen berkebun mereka dilanjutkan dengan kegiatan masak bareng bahan-bahan hasil petikan mereka. 

Di sela kegiatan berkebun, Prilly Latuconsina bertanya mengenai perkembangan karir bermusik Aminda. Diketahui, karir Aminda meledak lewat single “Dua Centang Biru” yang diterbitkan oleh Yovie Widianto Music Entertainment sekitar akhir tahun lalu. Ternyata dalam waktu dekat, Aminda bakal merilis sesuatu yang baru. Hal ini terkonfirmasi dalam salah satu momen.

"Ada rencana launching single lagi nggak?" tanya Prilly. 

"Ada, tahun ini aku keluarin Juli, collabs,” jawab Aminda.

“Sama siapa itu collabs-nya,” lanjut Prilly.

“Sama kak Virgoun," ujar Aminda.

“Gila, keren banget,” respon Prilly.

Prilly Latuconsina ngevlog bareng Aminda. (YouTube)
Prilly Latuconsina ngevlog bareng Aminda. (YouTube)

Menurut video #nebengboynewgeneration milik saluran Youtube Boy William yang diunggah tanggal 26 Mei 2021, Aminda digadang-gadang Boy sebagai “one of the most promising singer in Indonesia,” (salah satu penyanyi pendatang baru paling menjanjikan). Itulah yang membuat publik semakin penasaran atas apa yang akan dikeluarkan selanjutnya oleh penyanyi asal Jakarta ini.

Termasuk Prilly yang tidak sabar menunggu lagu baru Aminda untuk rilis. Ia kembali bertanya tentang perkembangan lagi lagu barunya. Aminda tetap merahasiakannya, agar semua orang penasaran dengan lagunya.

“Terus lagu yang sama kak Virgoun tentang apa?” lanjut Prilly.

“Masih rahasia, ya,” jawab Aminda sambil tertawa.

“Sedih (atau) senang?” pancing Prilly.

“Seneng and tentang cinta,” ungkap Aminda.

“Berbalik banget sama lagu-lagu gue ya guys, ya!” respon Prilly sambil bercanda.

Prilly Latuconsina ngevlog bareng Aminda. (YouTube)
Prilly Latuconsina ngevlog bareng Aminda. (YouTube)

Diketahui, Prilly Latuconsina memang mempunyai lagu-lagu dengan tema yang menyayat hati, berbanding terbalik dengan single baru yang akan dirilis Aminda. 

“Tak bisa bersama, cinta beda agama, mencintai orang yang udah punya komitmen sama orang lain, ketulusan cintaku mengikhlaskan orang untuk orang lain,” sambung Prilly menuturkan tema-tema lagunya.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.