Ini Momen Terberat Maia Estianty Setelah Bercerai dengan Ahmad Dhani

RIK | 16 Juni 2021 | 16:15 WIB

Maia Estianty menceritakan salah satu momen terberat yang pernah dialami dalam hidup. Hal itu terjadi pasca berpisah dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Kala itu, Maia mengaku kesulitan bertemu dengan tiga anaknya, Al, El dan Dul dalam kurun waktu yang sangat lama.

Hal itu dibagikan Maia Estianty saat berbincang di YouTube Channel The Sungkars Family. Memang, pasca bercerai pada 2008, Maia dan Ahmad Dhani sempat bersitegang soal anak-anaknya. Kala itu, Ahmad Dhani bersikukuh jika Al, El dan Dul tinggal bersamanya.

Dan, salah satu momen yang paling berat untuk diingat oleh Maia saat itu ialah ketika sang sulung, Al Ghazali berulang tahun.



"Momen (paling berat) itu waktu Al Ghazali tiup lilin, aduh aku sampai hari ini enggak mau lihat itu lagi, sedih gitu lho," kata Maia Estianty.

Istri dari Irwan Mussry itu lantas bercerita perjuangannya untuk bisa hadir di perayaan ulang tahun Al tidaklah mudah. Ia mengaku sampai harus terlibat drama untuk bisa mewujudkannya.

"Karena perjuangan untuk ulang tahun anakku itu, aku harus lompat pagar dulu. Itu harus ada drama lah, drama yang keras gitu, sampai kasusnya ke kepolisian. Itu momennya sangat dramatik banget, sampai hari ini enggak mau lihat tayangannya sendiri," jelasnya.

Bagi Maia, tiga putranya itu amat berarti. Ia pun tak bisa membayangkan bagaimana hidupnya kini jika tidak ada anak-anak yang selalu memberikan semangat lebih untuknya bangkit dari keterpurukan.

"Buat aku, mereka (anak-anak) berarti banget. Bayangkan aku tidak ada mereka, garing banget hidup aku," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait