Gaya Sultan, Raffi Ahmad Sewa Satu Studio Bioskop Demi Ngidam Nagita Slavina

Supriyanto Kamis, 17 Juni 2021 01:00:23
Nagita Slavina saat ini sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan empat bulan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina saat ini sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan empat bulan. Seperti wanita hamil pada umumnya, Nagita Slavina juga merasakan ngidam atau keinginan yang harus dipenuhi.

Ngidam Nagita Slavina kali ini cukup unik karena ingin sekali pergi ke bioskop untuk menonton film horor. Hal tersebut diungkap ke Raffi Ahmad dalam channel YouTube miliknya.

"Sayang aku pengin nonton deh temenin yuk," ungkap Nagita Slavina meminta ke Raffi Ahmad.

Mendengar itu, Raffi Ahmad bingung karena tidak bisa memenuhi kemauan sang istri lantaran jadwal pekerjaanya tang padat.

"Enggak bisa sayang, aku mau syuting lagi ini. Lagian kamu sih nonton jam segini," ungkap Raffi Ahmad.

"Pengen nonton nih, udah lama enggak ke bioskop," timpal Nagita Slavina.

"Ya udah aku punya solusi deh gini," ucap Raffi Ahmad langsung bergerak menuju kantor RANS Entertainment di sebelah rumahnya.

Raffi Ahmad langsung menawarkan ke karyawannya untuk menemani Nagita Slavina nonton film horor di bioskop. "Siapa yang mau nonton film horor nih? Tolong dong temenin bosmil (Nagita) ya," tutur Raffi Ahmad.

"Sekarang banget A?" tanya salah satu karyawan.

"Iya tolong nih temenin saya lagi enggak bisa soalnya," terang Raffi Ahmad.

"Ini masih ada kerjaan A," beber karyawan lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad pun menyebut untuk sewa satu studio bioskop demi memuaskan keinginan Nagita Slavina.

"Tinggal aja dulu, tolong ini temenin dulu dulu ibu hamil nih mau nonton. Ada berapa sih ini? Sewa aja satu studio deh sekalian kita mendukung bioskop biar ramai lagi," jelas Raffi Ahmad.

Setelah sewa satu studio bioskop, Nagita Slavina dan beberapa karyawannya langsung membeli makanan dan minuman.

"Ini untuk berapa sih 50 orang ya atau berapa sih ini? Kita sewa satu studio biar aman ya, agar terhindar dari virus Corona karena ini kan kita udah tau orang-orangnya," pungkas Nagita Slavina.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.