Ini Janji Wina Natalia pada Anji yang Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Indra Kurniawan | 17 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjenguk Anji di Mapolresta Jakarta Barat, Rabu (16/6) kemarin, Wina Natalia berjanji akan terus mendampingi suami dalam menjalankan semua proses hukum yang ada.

Hal itu dikatakan oleh Wina Natalia lewat akun Instagramnya, Kamis (17/6) sore. Mengunggah sebuah foto monokrom sedang memeluk suami yang menikahinya 9 tahun silam, di awal tulisan Wina berterima kasih atas semua doa dan dukungan bagi ia, Anji, dan keluarga.

"Perhatian luar biasa dari semuanya sangat menguatkan langkah kami dalam menghadapi ujian hidup yang berat ini," ucap Wina Natalia.

CQN2i04jSpo 

Keraguan publik atas kesetiaan kepada Anji pasca penangkapan kemudian ditetapkan sebagai tersangka ditepis Wina Natalia dengan pernyataan bernada optimis.

"Sebagai seorang istri, saya akan terus mendampingi @duniamanji dalam menjalankan semua proses yang ada," tegas Wina.

"Sebagai seorang ibu, saya tetap akan melakukan aktifitas seperti biasa, menjaga dan membesarkan anak-anak," lanjutnya.

Ini kali pertama wanita yang akrab disapa Minda memberikan pernyataan lewat Instagram pasca penangkapan Anji, Jumat (11/6) lalu. Sebelumnya, Wina hanya mengunggah tulisan penyemangat dengan mengutip kata-kata bijak sebuah akun.

Postingan perdana Wina langsung banjir dukungan dari para artis dan netizen. Mereka memberi semangat kepada Wina dan Anji untuk bangkit dari kondisi saat ini.

"Semangat kakakku," ucap akun terverifikasi Intan Ratna Juwita.

"Hugs," pungkas Tata Janeeta.

"Tetap selalu tersenyum, semangat jalani hidup, ambil hikmahnya," ucap netizen.

Wina Natalia dinikahi Anji 13 Juli 2012. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 2 anak, Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata. Sebelum dengan Anji, Wina menikah dengan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan dianugerahi 2 anak lagi.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait