Hari ke-4 Isoman Covid-19, Begini Kondisi Terkini Bunga Citra Lestari

Indra Kurniawan | 17 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Kamis (17/6), hari keempat Bunga Citra Lestari isolasi mandiri covid-19. Ia isolasi bersama sahabatnya yang juga artis Dena Rachman.

Di hari ke-3 kemarin, lewat Instagramnya, Bunga Citra Lestari mengabarkan mengalami gejala batuk, tenggorokan sakit, napas terasa agak pendek, terkadang demam, hilang perasa, dan hilang penciuman.

"Tapi tetap semangat. Melakukan meditasi di pagi hari. Dan berjemur terpenting," kata penyanyi yang akrab disapa Unge.

Di hari ke-4 Unge kembali mencicipi makanan untuk mengetes indra perasanya. Pagi tadi ia menyantap waffle dengan topping maple. Begitu dikunyah yang dirasa hanya manis gula. Lain tidak.

"Gula doang, sih. Kayak gula sama apa, lembek-lembek. Kalau pakai maple enggak ada rasanya," ceplos Unge lewat Insta Story Instagramnya.

Bunga Citra Lestari kemudian melanjutkan aktivitas isolasi mandiri dengan berjemur. Tidak sendirian, ia bersama Dena Rachman. Tak terlihat raut sayu di wajah Unge. Ia tetap cantik.

"Kadang kita perlu bisa tersenyum menjalani proses yang tidak mudah. Bukan mengecilkan tapi hanya berusaha melihat dari sudut pandang yang berbeda," tulis Unge.

Siangnya, ia mengunggah foto sedang berbaring di tempat tidur dengan earphone terpasang di kedua telinganya. Kali ini wajahnya terlihat sayu.

"Siang ini sakit kepala, perut enggak nyaman, dan lemas," kata Unge sekitar pukul 2 siang.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait