Benny Simanjuntak Sebut Istri Jonathan Frizzy Sakit Jiwa, Ini Alasannya 

RIK | 17 Juni 2021 | 19:30 WIB

Benny Sumanjuntak, pemilik manajemen artis sekaligus paman dari aktor Jonathan Frizzy tiba-tiba mengejutkan publik dengan pernyataannya. Ia mengeluarkan statement jika Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy punya sifat cemburu yang di luar nalar. 

Hal itu diungkap Benny Simanjuntak melalui siaran langsung di Instagram pribadinya. Sikap itu pula yang menurut Benny menyebabkan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy tidak lagi harmonis. 

"Memang ada masalah di keluarga Jonathan, yaitu kecemburuan bininya sama Jonathan, kecemburuan yang tidak masuk akal," kata Benny Simanjuntak. 

"Logika aja, sama keluarganya aja dia cemburu, (Jonathan) tidak bisa dekat dengan keluarga, dengan saya pamannya, apalagi dengan perempuan," tambahnya. 



Benny meneruskan, kecemburuan Dhena pada orang-orang yang ada di sekitar Jonathan pun sempat menyeret nama Ririn Dwi Arianti. Seperti yang diketahui, Ijonk dan Ririn sempat terlibat dalam satu sinetron bersama. 

"Jadi kalau masalah cemburu juga jangan sangkutpautkan pada si Ririn, itu hanya sebuah nama pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau si pemeran namanya Tuyul, dua pasti cemburu pada si Tuyul," paparnya. 

Benny kemudian berujar, jika hubungan Jonathan dan Ririn Dwi Arianti tak lebih dari sekedar teman kerja. Jika pun ada yang salah tangkap, ia menyebut jika sosok Dhena yang yang kemungkinan memiliki kelainan jiwa lantaran kerap cemburu pada hal-hal yang tak seharusnya. 

"Jadi bukan personal Ririnnya, memang agak sedikit sakit jiwa mungkin, cemburunya tuh sampai teriak-teriak kayak orang gila gitu loh," tutupnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait