Jerinx SID Cemas Pengumuman Covid-19 Bunga Citra Lestari Akan Berdampak pada Pariwisata Bali

Indra Kurniawan | 17 Juni 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klarifikasi Bunga Citra Lestari dirinya tidak terpapar covid-19 sehabis liburan dari Bali tampaknya tidak cukup memuaskan drummer band Superman Is Dead, I Gede Ary Astina alias Jerinx alias JRX.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Kamis (17/6) siang, Jerinx minta kepada siapa pun yang melihat postingannya untuk merunut timeline Instagram Bunga Citra Lestari dari liburan di Bali sampai membuat pengumuman terpapar Covid-19.

Terpantau tabloidbintang.com dari Instagramnya, Bunga Citra Lestari mulai mengunggah liburan di Bali pada 30 Mei 2021. Setelah itu, 3 unggahan lainnya sampai 3 Juni 2021 masih bercerita tentang Bali. Dari lokasinya terlihat di Sofitel Bali Nusa Dua.

Setelah membuat 3 unggahan lain, Senin (14/6), wanita yang akrab disapa Unge mengumumkan dirinya terpapar covid-19. Tidak disebut ia terpapar dari mana dan oleh siapa. Ia hanya mengatakan sekarang menjalani isoman.

"Yang jadi pertanyaan besar (meski semua orang yang punya nalar udah tahu jawabannya) kenapa BCL mesti pengumuman ke publik kalau dia kena cvd?" tanya Jerinx SID penasaran.

"Dia cukup bodxh untuk sadar jika pengumumannya ke 18 juta followers nya bisa berisiko thd rencana dibukanya Pariwisata Bali di Juli 2021 ini?" sambungnya pedas.

Jerinx SID kemudian bertanya apakah pengumuman Bunga Citra Lestari covid-19 akan membantu Bali bangkit atau malah bakalan lebih terpuruk lebih dalam lagi.

Unge sendiri belum memberikan komentar atas komentar tajam Jerinx tersebut. Namun sebelum itu ia sudah menegaskan tidak terpapar covid-19 setelah pulang dari Bali.

"Saya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei - 2 Juni 2021. Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali," jelas Unge.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait