Setelah Syahnaz Sadiqah, Kini Giliran Jeje Govinda Positif Covid-19

Supriyanto Jumat, 18 Juni 2021 15:30:23
Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani karantina mandiri. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani karantina mandiri. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Syahnaz Sadiqah di akun Instagram miliknya.

Syahnaz Sadiqah mengaku sedih karena ia dan anak kembarnya harus terpisah dengan Jeje Govinda. Dalam postingannya, Syahnaz memajang foto tangkapan layar Jeje Govinda yang sedang mengenakan masker saat video call.

"Kita terpisahkan lagi karna covid hiksss.. waktu itu terpisah karna aku yg positif, skarang papa jejee deh yang positif huhu… get well sooon papaaajejeeee!! Smangattt," tulis Syahnaz Sadiqah di akun @syahnazs pada Rabu (16/6).

Dalam unggahannya di Insta Stories, adik kandung Raffi Ahmad itu tampak sibuk mengasuh anak kembarnya tanpa didampingi Jeje Govinda.

Dipisahkan dengan keluarga karena Covid-19 membuat Jeje Govinda merasa rindu. Jeje pun mengungkap kerinduannya untuk kumpul bersama Syahnaz dan anak kembarnya.

"Huhuhu kok gantian gini yaaa doain cepet sembuh yaa biar bobonya bisa berempat lagi rinduuu," ungkap Jeje.

Unggahan Syahnaz soal kondisi Jeje Govinda mendapat perhatian teman dan penggemarnya. Jeje sendiri belum banyak cerita soal gejara COVID-19 yang dia alami.

"Cepet sembuuhhhhhhhhhhhhhh," kata Tya Ariestya.

"Get well soon brooooo @ritchieismail," ucap Tarra Budiman.

"Syafakallah buat bro jeje , smangat Sembuuh sperti sedia kala ,Aamiin," doa Natalie Sarah.(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.