Jessica Iskandar Pacaran dengan Vincent Verhaag, El Barack: Mereka Saling Menyukai

Supriyanto | 19 Juni 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus sari Richard Kyle, Jessica Iskandar kini berpacaran dengan anak seorang pengusaha kaya, Vincent Verhaag. Hubungan asmara mereka nampaknya sudah mendapat restu dari El Barack Alexander, putra semata wayang Jessica Iskandar.

Saat ditanya langsung, El Barack mengaku senang melihat ibundanya menjalin asmara dengN Vincent Verhaag.

"Happy (lihat Jessica Iskandar pacaran dengan Vincent)," ungkap El Barack di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, El Barack pun mengungkap jika ibundanya dan Vincent saling menyukai satu sama lain. "They like each other, iya," ucap El Barack polos.

Ucapan El Barack langsung direspons Jessica Iskandar dengam tawaan. Jedar langsung salah tingkah dan berusaha tidak membahas lebih jauh soal hubungannya dengan Vincent.

"Tunggu dulu cut cut belom dibriefing cut belom di briefing belom dibriefing, kalo ditanya gitu El bilang ajah nggk tau. Yuk kita ke belakang dulu kita pulang pulang," kata Jessica Iskandar.

Lebih lanjut,  El Barack juga mengaku sangat senang dengan sosok Vincent. Bahkan Vincent memperkenalkan El Barack dengan hobi lelaki. 

"Om Vincent. I like him a lot," jelas El Barack.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait