Nagita Slavina Mendadak Punya Kembaran, Raffi Ahmad Sampai Pangling

Ari Kurniawan | 19 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tekejut melihat istrinya, Nagita Slavina, yang mendadak punya kembaran. Bukan hanya busana yang sama, dandanan mereka juga terlihat serupa. Usut punya usut, kembaran Nagita Slavina tak lain adalah penyanyi Aminda Chinika yang sengaja didandani agar mirip Nagita Slavina. 

Bermula saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Aminda ke sebuah mall di Jakarta untuk bertemu dengan fashion stylist ternama, Wanda Hara. Raffi menantang Wanda untuk mendandani istrinya supaya terlihat kembar seperti Aminda yang usianya lebih muda.

“Jadi gue kasih challenge mumpung ada lu,” tantang Raffi kepada Wanda.

“Nagita itu pengin muda lagi, tapi dia sudah nggak bisa muda lagi. Sudah emak-emak,” canda Raffi.

“Jadi Nagita pengin ngedandanin Aminda sesuai dengan khayalan dia kalau masih remaja, Aminda juga boleh dandani Nagita,” tambah Raffi.

Wanda Hara pun menerima tantangan dari Raffi untuk membuat Nagita jauh terlihat lebih muda dengan waktu 20 menit yang ditentukan oleh Raffi.

Wanda Hara kemudia mengajak Nagita dan Aminda untuk berburu pakaian. Keduanya pun saling menyesuaikan diri masing-masing agar terlihat kembaran.

Setelah mencoba berbagai gaya pakaian. Akhirnya gaya kembar yang mereka cari pun berhasil dicapai.

Ayah dari Rafathar kembali datang dan menilai tampilan akhir mereka. Ia memuji Aminda dan tampak terkesan dengan tampilan istrinya yang berhasil terlihat lebih muda.

“Keren abis loh, jadi samaan. Amazing loh kamu jadi kayak seusianya Aminda,” seru Raffi puas.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait