Ayu Ting Ting Ternyata Takut Jarum Suntik, Punya Trauma Sejak Kecil

RIK | 19 Juni 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting ternyata memiliki ketakutan yang berlebih terhadap jarum suntik. Bahkan, trauma tersebut sudah dirasakan sejak kecil.

Hal itu terungkap saat Ayu menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Armand Maulana. Di situ, ia bercerita bagaimana awalnya rasa trauma itu muncul.

Menurutnya, ketakutannya itu muncul setelah melihat salah satu temannya menangis histeris di kelas saat penyuntikan imunisasi. Terlebih, temannya yang dimaksud itu secara absensi berada tepat di atasnya, sehingga setelah itu dirinya lah yang mendapat giliran suntik imunisasi.

Melihat sikap teman SD-nya yang bernama Angga itu histeris, Ayu mengaku sampai kabur dari sekolah ketika gilirannya tiba.

"Jadi dulu gini, waktu di SD biasanya kita anak-anak SD ada yang namanya suntik imunisasi. Gue tuh paling takut sama jarum suntik. Gue nangis, kabur, keluar dari sekolah," ungkap Ayu Ting Ting.

Ketakutan itu pun diakui Ayu berlanjut hingga saat ini. Meski tak sehisteris dulu, namun sampai sekarang dirinya tak pernah mau melihat proses saat jarum suntik menembus kulitnya.

"Gue tuh takut ngelihatnya. Sampai sekarang juga kalau disuntik, gue enggak pernah mau lihat. Sampai kadang suster yang nyuntik juga jadi tegang, tremor, karena takut lihat guenya begini (ketakutan)," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait