Haykal Kamil Dinyatakan Negatif Covid-19, Komentar Zaskia Adya Mecca Bikin Ngakak

RIK Minggu, 20 Juni 2021 06:00:15
Haykal Kamil sudah dinyatakan negatif Covid-19.

TABLOIDBINTANG.COM - Haykal Kamil mengumumkan kabar bahagia. Setelah sempat beberapa hari menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, akhirnya pada Sabtu (19/6), ia dinyatakan telah negatif.

Adik dari Zaskia Adya Mecca itu sempat mengabadikan beberapa momen menegangkan ketika dirinya menjalani tes PCR Isotermal melalui instagram story-nya.

"Nih ya gengs, ada alat tes swab PCR namanya isotermal. Jadi ini dalam waktu 15 menit hasilnya  udah keluar, keren deh. Ini gue lagi nunggu nih, tinggal semenit lagi hasilnya keluar. We'll see ya," kata Haikal Kamil pada Sabtu (19/6).

Usai melakukan tes, Haykal Kamil pun mengunggah beberapa momen ketika dirinya sedang menunggu hasil. Kebahagiaannya pecah ketika mesin Isotermal menyatakan jika dirinya sudah negatif Covid-19.

"Alhamdulillah, terlalu excited," tulis Haykal Kamil sambil menunjukkan hasil negatif.

Setelah itu, Haykal Kamil masih terus memberikan gambaran bagaimana perasaannya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, termasuk saat ia akhirnya bisa kembali berkumpul bersama sang istri, Tantri Namirah.

Namun yang kemudian menyedot perhatian ialah respon sang kakak, Zaskia Adya Mecca yang juga menjalani isolasi mandiri akibat paparan Covid-19. Sambil mengabadikan momen kebahagiaan Haykal Kamil, ia menyebut jika adiknya itu sudah berstatus sarjana Covid-19 dan berharap segera menyusulnya.

"Congratulation! Alhamdulillah, selamat, selamat, sebentar lagi lulus," kata Zaskia Adya Mecca. "Selamat @haykalkamil buat kelulusannya jadi sarjaa Covid. Class of 2021," tulisnya di unggahan tersebut.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.