Krisdayanti Sebut Clarissa Penyanyi dengan Paket Komplit

Ari Kurniawan Minggu, 20 Juni 2021 07:00:07
Krisdayanti memberi dukungan untuk Clarissa. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda Clarissa merilis single debutnya yang diberi judul "Mendua". Tak main-main, langkah awal Clarissa di dunia tarik suara mendapat dukungan penuh dari diva pop Tanah Air, Krisdayanti. 

Krisdayanti secara khusus hadir di peluncuran single Clarissa, Jumat (18/6) malam. Pelantun lagu Menghitung Hari itu menilai Clarissa sebagai penyanyi yang penuh potensi dan punya peluang besar di masa depan. 

“Paket komplit lah ya dia. Selain akademisnya bagus, nyanyinya juga bagus, masa depannya jelas. Dia nyanyi sudah kayak nyalain air kran aja, mengalir apa adanya gitu,” kata Krisdayanti.

Kriadayanti mengenal dengan cukup baik Clarissa dan orang tuanya. Kebetulan, Clarissa berlatih vokal di tempat yang sama dengan putrinya, Amora. 

Krisdayanti mengatakan dirinya memberikan dukungan penuh untuk Clarissa juga dengan tujuan untuk memunculkan bibit bagus potensial di industri musik. KD ingin proses regenerasi terjadi dengan baik yang nantinya akan dapat membawa industri musik Indonesia jadi lebih maju lagi ke depannya.

“Ini bukan dominasi untuk penyanyin penyanyi yang sudah ada di industri musik Indonesia. Tapi saatnya anak-anak muda yang memiliki kemampuan mengeksplore kemampuannya,” ungkapnya.

Clarissa sendiri sudah jatuh cinta pada dunia tarik suara sejak duduk di bangku sekolah dasar. Setelah mengikuti les vokal bertahun-tahun dan merasa sudah siap secara teknik dan mental, dia baru merilis single sebagai tanda dimulainya karier profesional. 

“Nyanyi itu hobi dan target karier aku sebenarnya. Aku punya privilege, aku punya orang tua yang supportif banget, aku punya banyak support system, kenapa gak aku lanjutin hobi aku jadi karir aku,” kata Clarissa.

Sekilas, warna vokal Clarissa memiliki kemiripan dengan Raisa. Dikatakan Clarissa, cukup banyak orang yang berpendapat demikian. “Pernah sih dibilang suaranya mirip Raisa. Aku nggak ngikutin Raisa juga sebenarnya. Aku ya aku, jadi diri sendiri aja,” pungkasnya. 
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.