Mengidap Sirosis, Istri Bagikan Kondisi Terkini Gary Iskak

Indra Kurniawan | 20 Juni 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Iskak sedang terbaring tak berdaya di rumah sakit. Tubuh kekarnya kini tak lagi terlihat. Bobotnya susut drastis. Oleh dokter, Gary didiagnosis sirosis.

Mengutip alodokter, sirosis adalah kondisi rusaknya organ hati akibat terbentuknya jaringan parut. Jaringan parut itu terbentuk akibat penyakit liver yang berkepanjangan. Misalnya karena infeksi virus hepatitis atau kecanduan alkohol.

Melalui Insta story Instagramnya, istri Gary Iskak, Richa Novisha, minta maaf tidak bisa membalas satu persatu pesan yang masuk di kotak pesan langsung. Ia mohon doa untuk kesembuhan suami yang telah memberinya 2 anak.

"Dear teman-teman online, teman-teman media semua. Maaf aku nggak bisa balas satu-satu pesannya," tulis Richa.

"Keadaannya lebih baik dan ditangani dengan baik. Terima kasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Aku mencintai kalian," lanjutnya.

Richa Novisha benar-benar tak ingin menunjukkan kondisi terkini Gary. Saat mengunggah tangkapan layar percakapan lewat video antara Gary dan rekan-rekannya, wajah dari aktor 47 tahun tidak ditampilkan Richa.

"Di sini, seharusnya ada foto Gary Iskak yang barusan habis video call. Tapi kami sepakat untuk tidak mempublikasikan. Semoga energi positif dari kami bisa membangkitkan semangat lo bro," tulis pemilik akun @alblenfabe.

"Thank you brader2!!! (Emoji hati warna merah)," balas Richa.

Kabar sakitnya Gary Iskak berawal dari beredarnya foto pelakon Gary di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang sedang berbaring di tempat tidur dengan selang terpasang di hidungnya. Dalam postingan terakhir di Instagramnya, Gary menulis soal bangkit kembali.

"Di dalam bayangan, untuk bangkit kembali," ucapnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait