Pesan Menyentuh Istri untuk Gary Iskak yang Dirawat di Rumah Sakit Akibat Sirosis

Indra Kurniawan Senin, 21 Juni 2021 03:00:38
Gary Iskak sudah beberapa hari terakhir dirawat di rumah sakit. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Iskak sudah beberapa hari terakhir dirawat di rumah sakit. Oleh dokter, Gary didiagnosis sirosis. Bukan kanker hati seperti kabar yang beredar.

Mengutip alodokter, sirosis adalah kondisi rusaknya organ hati akibat terbentuknya jaringan parut. Jaringan parut itu terbentuk akibat penyakit liver yang berkepanjangan. Misalnya karena infeksi virus hepatitis atau kecanduan alkohol. Sirosis beda dengan kanker hati.

Richa Novisha mengabarkan, Jumat (18/6) lalu lewat Insta Story Instagramnya, kondisi Gary Iskak lebih baik dan ditangani dengan baik di rumah sakit. Ia berterima kasih atas doa dan perhatian untuk suami yang telah memberinya 2 anak.

"Terima kasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Aku mencintai kalian," ucap Richa Novisha.

Semangat untuk Gary Iskak terus diberikan oleh Richa Novisha. Di Instagramnya, Sabtu (19/6) siang, ia menulis kata-kata penyemangat menyertai unggahan kolase foto keluarga.

"Hey kamuuuu, semangat ya!!! You can do it!!! Ayah pasti bisa, kamu yang selalu bilang 'Bunda pasti bisa, jangan nyerah bun'. We love you ayaaah!! Cipok basah niihh #love #husband," ucap Richa yang dulunya seorang aktris sinetron dan film.

Kabar sakitnya Gary Iskak berawal dari beredarnya foto pelakon Gary di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang sedang berbaring di tempat tidur dengan selang terpasang di hidungnya. Pereli Rally Marina dalam postingan di Insta Story Instagramnya minta doa kepada semua untuk Gary yang disebutnya mengidap sirosis.

"Mohon doanya untuk @iskak_gary semoga disembuhkan penyakitnya. Sekarang lagi dirawat karena didiagnosis sirosis," tulis Rally Marina.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore