Gary Iskak Berjuang Lawan Penyakit Sirosis, Richa Novisha Beri Semangat 

RIK Minggu, 20 Juni 2021 22:00:16
Gary Iskak sedang terbaring tak berdaya di rumah sakit. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Gary Iskak masih harus berjuang melawan penyakit sirosis. Istrinya, Richa Novisha, pun memberikan semangat agar sang suami bisa segera pulih dari kondisinya.

Semangat untuk suaminya itu dituliskan Richa dalam sebuah caption di feed Instagramnya. Sambil mengunggah kolase foto keluarga mereka, Richa mengingatkan Gary untuk tidak menyerah dengan kondisi sakit yang kini sedang dirasakan.

"Hey kamuuu...semangat ya!! You can do it!! Ayah pasti bisa..kamu yang selalu bilang "Bunda pasti bisa..jangan nyerah bun". We love youuuu ayaaah!! Cipoook basaaahh nihhhh," tulisnya.

Memang, kondisi Gary Iskak menjadi perbincangan setelah fotonya yang sedang terbaring lemah beredar di sosial media. Dalam foto yang dimaksud, Gary tampak tak sadarkan diri dengan bantuan alat pernafasan yang menempel di hidungnya.

Sesaat setelah foto tersebut beredar luas, awak media pun mencoba untuk mengonfirmasi tentang kondisi sang aktor pada istrinya. Sayang, Richa tak mau mengungkap penyakit yang diidap Gary sampai harus mendapatkan perawatan.

Belakangan diketahui dari postingan beberapa rekan dan sahabatnya di sosial media jika Gary Iskak mengidap penyakit sirosis dan dalam perawatan di RS Pusat Pertamina, Jakarta.

Adiknya, Khiva Iskak, sempat memberikan update kondisi Gary beberapa saat setelah fotonya viral di jagat maya. Pada Jumat (18/6), Khiva menyebut kondisi Gary Iskak masih belum stabil.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore