Bintang Film Jomblo Ini Tagih Utang pada Gary Iskak yang Sedang Dirawat di RS

Indra Kurniawan Minggu, 20 Juni 2021 23:59:27
Gary Iskak dan istrinya, Richa Novisha (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Iskak sudah beberapa hari terakhir dirawat di rumah sakit. Oleh dokter, Gary kabarnya didiagnosis sirosis. Bukan kanker hati seperti kabar yang beredar.

Sang istri, Richa Novisha, Minggu (20/6), lewat akun Instagramnya mengunggah foto-foto kebersamaan anak-anaknya sewaktu liburan ke suatu tempat. Tak tampak Richa maupun Gary.

Richa Novisha yang dikenal sebagai pendukung film Jomblo karya Hanung Bramantyo kembali menyemangati suaminya untuk segera sembuh. Ia dan anak-anak katanya semua sayang Gary.

"Dear Ayah tercinta @iskak_gary, kami semua sayang ayah, cinta ayah, ayah yang semangat yaa!! Harus sehat lagi, jangan bandel kalau dibilangin sama bunda," kata Richa di bagian caption.

Richa ingin Gary Iskak nurut. Ia mengingatkan bukan untuk menggurui tapi karena sayang. Karenanya ia tak pernah lelah mengingatkan demi kebaikan dan kesehatan Gary.

"Atuuuhhh dikasih tahu teh karena sayang kan sama ayah..atuhlaahhhhhh (emoji murung). Yukk yah!! Masih hutang nonton Fast 9 nih sama bujang-bujang (anak-anak)," Richa mengingatkan Gary. 

Richa Novisha mengajak liburan lagi ke vila di Bali jika Gary Iskak sudah sembuh. Ia pun tak hentinya menyemangati Gary untuk segera sembuh. 

"Semangat ayah!! Kamu adalah pejuang dan pekerja keras..kamu bisa!!" yakin wanita 35 tahun. 

Kabar sakitnya Gary Iskak berawal dari beredarnya foto pelakon Gary di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang sedang berbaring di tempat tidur dengan selang terpasang di hidungnya. Pereli nasional Rally Marina dalam postingan di Insta Story Instagramnya minta doa kepada semua untuk Gary yang disebutnya mengidap sirosis. 

"Mohon doanya untuk @iskak_gary semoga disembuhkan penyakitnya. Sekarang lagi dirawat karena didiagnosis sirosis," tulis Rally Marina. (Ind)


https://www.instagram.com/p/CQVEDKfHZgJ/?utm_medium=copy_link


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore