Dinda Hauw Lahirkan Anak Laki, Rey Mbayang yang Skin To Skin Contact

Indra Kurniawan | 20 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (20/6) siang pukul 13.28 WIB, bertepatan 9 Dhulqidah 1442 H, Dinda Hauw melahirkan anak pertama laki-laki. Kabar kelahiran Dinda dibagikan sang suami, Rey Mbayang lewat akun Instagramnya.

Mengunggah sebuah video, Rey Mbayang dengan wajah semringah tampak tengah melakukan kontak kulit atau skin to skin contact dengan sesesosok bayi di dadanya. Tak terlihat Dinda Hauw di situ.

Rey Mbayang mengucap syukur proses persalinan istrinya yang dilakuka di RSIA Bina Medika Bintaro berjalan lancar. Ibu dan anaknya sama-sama selamat dan sehat.

"Alhamdulillah sehat," ucap Rey di bagian caption.

Anak pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Dia lahir dengan bobot 3,045 kg dan panjang 48,5 cm

"Mohon doanya ya semuanya. Semoga ARSHAKA menjadi anak yang soleh yang cinta dan sayang sama Allah dan Rosul, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya," doa dan harapan Rey Mbayang.

Unggahan tersebut sampai saat ini mendapat 1 juta tanda suka, dilihat 3 juta kali, dan mengumpulkan 18 ribu komentar. Beberapa komentar datang dari seleb, selebgram, dan influencer.

"Alhamdulillah semoga menjadi anak soleh," ucap akun terverifikasi Teuku Wisnu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait