Pajang Foto Sedang Memimpin Sidang, Baby Sexyola Berhenti Jadi Artis?

Supriyanto Selasa, 22 Juni 2021 05:00:23
Baby Sexyola tiba-tiba menghebohkan warganet lantaran dikabarkan memiliki profesi baru, yakni sebagai hakim. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak terdengar, Baby Sexyola tiba-tiba menghebohkan warganet lantaran dikabarkan memiliki profesi baru, yakni sebagai hakim. Dalam postingannya di Instagram, Baby Sexyola mengenakan baju hakim terlihat sedang memimpin persidangan.

"Jd hakim ketua itu tdk lah mudah, dituntut harus bijaksana, jujur dan adil. ( allhamdulillah kemarin selesai moot coort di Fakultas @official_unpak ) terima kasih untuk dosen pak sapto sudah bimbing kami selama moot coort," tulis Baby Sexyola di akun @princessbabysexyola pada Minggu (20/6).

Melihat unggahan itu, banyak pengikutnya yang berspekulasi menganggap bahwa artis seksi itu kini sudah meninggalkan dunia hiburan.

Saat dikonfirmasi, Baby Sexyola menjelaskan soal unggahan saat menjadi hakim di sebuah persidangan.

Rupanya, Baby Sexyola sedang menjalani proses peradilan semu atau lazim dikenal dengan istilah moot coort. Ini biasa dilakukan oleh mahasiswa yang tengah mempelajari mata kuliah hukum acara di fakultas hukum.

Saat ini, Baby Sexyola memang jarang gampil di dunia hiburan karena sedang fokus dengan kuliahnya di fakultas hukum demi mewujudkan cita-citanya sebagai pengacara.

"Saya memang dulu sempat punya cita-cita, sebagai artis, pengacara dan pengusaha. Alhamdulillah cita-cita jadi artis kesampaian, lalu cita-cita jadi pengusaha yang sukses juga tercapai. Sekarang tinggal jadi pengacara," ungkap Baby Sexyola saat dihubungi, Senin (21/6).

Lantas apakah Baby Sexyola ada rencana untuk pensiun kadi artis?

"Tidak juga (pensiun). Sekarang lagi istirahat dulu, sedang fokus sama bisnis juga. Tapi memang aku pengin banget bisa lulus kuliah dan bisa menjadi pengacara. Karena itu sudah cita-citaku dari dulu," pungkas Baby Sexyola.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.