Cerita Rey Mbayang yang Mendampingi Dinda Hauw Selama Proses Persalinan

RIK Senin, 21 Juni 2021 23:00:22
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw baru saja melahirkan anak pertamanya. Sebagai suami, Rey Mbayang terpanggil untuk menemani sang istri selama proses persalinan. Ia pun berbagi cerita tentang pengalamannya itu.

Hal itu diceritakan Rey Mbayang saat konferensi pers secara virtual pada Senin (21/6). Soal alasannya mau ikut ke ruang persalinan, Rey mengaku tak tega jika harus meninggalkan sang istri berjuang sendirian di ruang operasi.

"Jujur aku sayang sama istri aku, cinta banget. Saking sayangnya aku nggak bisa liat dia kesakitan. Aku sadar aku suami harus terus menjadi sosok yang menenangkan dia," ungkap Rey Mbayang.

Meski demikian, Rey mengaku misinya untuk menenangkan sang istri tak sepenuhnya berhasil. Ia mengaku sempat merasakan panik saat proses operasi persalinan berlangsung.

"Cuma real-nya di ruang operasi dokter bisa liat siapa yang lebih panik yaa, hahaha," lanjutnya.

"(Panik) Karena melihat orang yang kita cintai menjalani operasi, tapi karena ditangani oleh yang terpercaya jadi kita percaya bisa tertangani dengan baik," tambah Rey kemudian.

Seperti yang diketahui, Dinda Hauw melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (20/6) pada pukul 13.28 WIB di RS Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.  Sang anak yang berjenis kelamin laki-laki lahir sehat dengan berat badan 3,045 kg dan panjang 48,5 cm. Untuk anaknya itu, Rey dan Dinda sepakat menyematkan nama Ashakalif Muhammad Mbayang.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.