Jadi Ibu Baru, Dinda Hauw Belajar Ganti Popok dari YouTube

RIK Selasa, 22 Juni 2021 11:00:59
Dinda Hauw (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja menjadi orangtua pasca dikaruniai anak pertama pada Minggu (20/6). Sebagai orangtua baru, mereka mengaku belajar dari orang-orang sekitar bagaimana cara mengurus anak bayi.

Hal itu diungkapkan Rey Mbayang saat konferensi pers pada Senin (21/6). Niatan mereka belajar pun semakin kuat karena memutuskan tak menggunakan jasa babysitter untuk menjaga anaknya.

"Kita belajar dari yang terdekat dulu. Orangtua, kemudian dari dokter, kemudian dari internet kita cari-cari. Di awal sih lebih ke persiapan mental sih," ungkap Rey Mbayang.

Lebih lanjut, Dinda Hauw pun menceritakan bagaimana malam pertamanya menjadi ibu yang menjaga anak. Tak punya pengalaman, ia mengaku sampai harus mencari informasi di YouTube untuk mengetahui bagaimana cara mengganti popok bayi.

"Kalau untuk bayinya, aku bingung nih ganti popok kayak semalam, aku cari di YouTube," paparnya.

Bagi Dinda, menjadi orangtua memang sebuah proses yang harus dijalani. Ia pun mengaku siap untuk mempelajari banyak hal dalam menjaga dan merawat anak dari berbagai sumber yang bisa didapatkan.

"Belajar pelan-pelan lah. Dari mana aja bisa," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Dinda Hauw melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (20/6) pada pukul 13.28 WIB di RS Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.  Sang anak yang berjenis kelamin laki-laki lahir sehat dengan berat badan 3,045 kg dan panjang 48,5 cm. Untuk anaknya itu, Rey dan Dinda sepakat menyematkan nama Ashakalif Muhammad Mbayang.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.