Luapan Bangga Nikita Mirzani Dampingi Putrinya yang Jadi Atlet Memanah

Ari Kurniawan | 22 Juni 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani meluapkan rasa bangga saat mendampingi putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loli, yang tengah mengikuti kompetisi memanah. 

Dalam unggahan Instagram, Nikita Mirzani mengungkapkan tidak mudah bagi dirinya untuk membesarkan tiga anak seorang diri. Aktivitas positif yang dijalankan Loli merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi Niki.  

"Gimana gue nggak bangga jadi Ibu + Bapak dengan single parent, dari 3 orang anak yang membanggakan semua," tulis Nikita Mirzani.

"Anak teenager yang lain sibuk main gadget, bersolek, nonton drama Korea, main TikTok anak gue sibuk Tournament Archery Champions 2021. Alhamdullilah masuk 16 besar. Proud of you kakak," lanjutnya. 

"Gimana bisa nggak anak lu kaya anak Gue? Kalau orangtua nya keren, pasti anaknya keren juga," tulis Nikita Mirzani di bagian akhir tulisan. 

Unggahan Nikita Mirzani mendapat banyak tanggapan dari pengikutnya di media sosial. Banyak yang memuji dan mengungkapkan kekagumannya pada Niki dan putrinya. 

"Smoga kakLaura ,(loli) jd ank sukses membanggakan , solehah, nurut mamiNikita, sayang klrga ,kuat & berani," tulis netizen di kolom komentar. 

"Ini nih kereeennnn....yg lain pada sibuk tiktok an," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait